Jadwal Kapan Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Jam Tayang Siaran Langsung RCTI

- 28 Desember 2021, 11:45 WIB
Jadwal kapan final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan jam tayang siaran langsung RCTI, iNews Tv, RCTI+, dan Vidio.
Jadwal kapan final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan jam tayang siaran langsung RCTI, iNews Tv, RCTI+, dan Vidio. /Twitter.com/@PSSI/

BERITA DIY - Simak jadwal kapan final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan jam tayang siaran langsung RCTI.

Duel final Piala AFF Suzuki Cup 2021 akan berlangsung pekan ini dengan dua tim terbaik akan saling adu kekuatan, Indonesia dan Thailand.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup 2021 setelah mengalahkan tuan rumah Singapura dengan agregat 5-3.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2021: Kapan Main, Jam Berapa, Link Live Streaming TV Mana?

Baca Juga: Aturan Gol Tandang Terbaru dan Jadwal 16 Besar UCL Liga Champions: Ada Liverpool vs Inter, PSG vs Real Madrid

Sementara Thailand secara luar biasa mengalahkan sang juara bertahan Piala AFF Suzuki Cup, Vietnam dengan agregat 2-0.

Laga final Piala AFF Suzuki Cup antara Indonesia vs Thailand bukanlah hal yang baru. Kedua negara sudah bertemu di final sebanyak tiga kali, dengan Thailand memenangkan semua pertandingan.

Melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup 2021 menjadi pencapaian final ke-6 kalinya bagi skuad Timnas Indonesia. Sayangnya, dari lima final sebelumnya tak satupun gelar juara berhasil diraih.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x