Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo di Indosiar, Siaran Langsung Semifinal Liga 2 2021 Malam Ini

- 27 Desember 2021, 19:10 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persis Solo di Indosiar untuk menonton siaran langsung semifinal Liga 2 2021 malam ini: Laga penentuan!
Link live streaming Dewa United vs Persis Solo di Indosiar untuk menonton siaran langsung semifinal Liga 2 2021 malam ini: Laga penentuan! /@persisofficial @dewaunitedfc

BERITA DIY - Link live streaming Dewa United vs Persis Solo di Indosiar untuk menonton siaran langsung semifinal Liga 2 2021 tersedia di sini.

Laga penentuan semifinal Liga 2 2021 akan digelar hari ini, Senin, 27 Desember 2021 antara Dewa United vs Persis Solo.

Siaran langsung Dewa United vs Persis Solo hari ini akan ditayangkan oleh Indosiar mulai pukul 21:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: English Premier League Hari Ini: Newcastle vs Manchester United, Siaran Langsung SCTV atau Live Mola TV?

Pertandingan semifinal ke-2 Liga 2 2021 antara Dewa United vs Persis Solo akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat malam ini setelah pertandingan semifinal pertama antara Rans Cilegon FC vs PSIM.

Duel Dewa United vs Persis Solo menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Bagaimana tidak, kedua tim sebelumnya tidak pernah bertemu di ajang resmi Liga 2.

Hal itu terjadi lantaran Dewa United merupakan tim baru yang mengakuisisi tim Liga 2 Martapura FC.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta, Semifinal Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung TV Online

Pada babak delapan besar Liga 2, Dewa United lolos sebagai juara grup Y, sementara Persis Solo keluar sebagai runner up grup X.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x