PSIM vs Dewa United, Main Kapan dan Tayang di Mana? Duel Perebutan Tiket Terakhir Liga 1, Ini Prediksinya

- 30 Desember 2021, 11:50 WIB
Ilustrasi - PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Dewa United dalam babak perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong.
Ilustrasi - PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Dewa United dalam babak perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Dewa United dalam babak perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong. Kedua tim juga akan memperebutkan satu tiket terakhir Liga 1.

Perebutan tiket ke kasta tertinggi di Indonesia itu akan berlangsung pada Kamis, 30 Desember 2021 pukul 17.00 WIB sore nanti.

Usai kalah dari RANS Cilegon FC, PSIM masih tetap menatap kemenangan demi turut bersaing di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Jadwal Final Liga 2 dan Posisi Ketiga: Ada Rans Cilegon FC Vs Persis dan Dewa United Vs PSIM

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, mengatakan ia yakin timnya akan memenangkan pertandingan dan lolos ke Liga 1 meskipun Laskar Mataram kini tengah diterpa badai cedera.

Belum lagi, Seto Nurdiyantoro mesti mendapatkan kabar tidak enak jelang laga. Katanya, 10 pemainnya merasa tidak enak badan sejak tadi malam.

"Semalam saya juga mendapatkan kabar bahwa 10 pemain merasa tidak enak badan, demam, dan macam-macam," tutur Seto dikutip dari tayangan konferensi pers jelang duel vs Dewa United, Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Update Transfer Pemain BRI Liga 1 2021 hingga Sabtu, 18 Desember 2021: Persib dan Persija Paling Aktif

Di sisi seberang, Dewa United disebutkan siap tampil prima jelang laga melawan wakil Yogyakarta itu. Tim yang sebelumnya bernama Martapura FC itu juga siap melupakan kekalahannya atas Persis Solo di semifinal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x