Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming TV Online

- 12 Desember 2021, 17:00 WIB
Persik Kediri vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1: Jadwal, prediksi, dan link live streaming TV Online.
Persik Kediri vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1: Jadwal, prediksi, dan link live streaming TV Online. /https://persib.co.id//

BERITA DIY - Persik vs Persib di BRI Liga 1, simak jadwal, prediksi dan link live streaming.

Duel seru akan hadir kala Persik vs Persib di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 12 Desember 2021 pukul 17.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Persib Bandung tengah dalam kondisi tak ideal setelah di pertandingan terakhir dibungkam Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Link Live Streaming UFC 269 Minggu 12 Desember 2021: Mampukan Charles Oliviera Mempertahankan Gelar Juara?

Hasil itu membuat Maung Bandung meneruskan catatan kalah di laga besar setelah sebelumnya tumbang dari Persija dan Arema FC dengan skor tipis 1-0.

Kegagalan menang di laga besar membuat beberapa suporter Persib tak puas. Tagar #RENEOUT pun menggema di sosial media twitter.

Kehilangan Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dipanggil membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 serta tak konsistennya permainan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion membuat Persib belum bisa tampil konsisten terutama di laga besar.

Baca Juga: Jadwal Play Off M3 Mobile Legends Minggu 12 Desember 2021 dan Link Live Streaming YouTube RRQ Hoshi vs Todak

Meski demikian, Persib masih bertengger di posisi tiga klasemen dengan koleksi 31 poin. Namun Febri Haryadi dan kolega kini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x