Link Live Streaming Premier League Arsenal vs Southampton di Mola TV Hari Ini, 11 Desember 2021

- 11 Desember 2021, 21:10 WIB
Ilustrasi - Laga sepak bola Arsenal vs Southampton malam ini, 11 Desember 2021.
Ilustrasi - Laga sepak bola Arsenal vs Southampton malam ini, 11 Desember 2021. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Jangan kelewatan menyaksikan laga Premier League malam ini, 11 Desember 2021 antara Arsenal vs Southampton di Mola TV pukul 22.00 WIB. Simak link live streaming selengkapnya pada akhir artikel ini.

Arsenal bakal menjamu Southampton di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League. Keduanya tampak berambisi dan siap menampilkan kemampuan terbaiknya.

Meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal sangat kesulitan dalam menumbangkan lawan-lawannya, namun pada laga malam hari ini diprediksi Arsenal akan bangkit dan memperbaiki peringat di klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Wolves 11 Desember 2021: H2H, Line Up, Kick Off 19.30 WIB

Head to Head

Dalam catatan pertandingan di lapangan hijau, Alexandre Lacazette berhasil mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya melawan Southampton di Emirates Stadium.

Arsenal hanya satu kali kalah selama 11 pertandingan melawan Southampton di Premier League. Rinciannya adalah enam kemenangan dan empat kali imbang.

Saat ini, Arsenal masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 23 poin. Sementara lawannya, Southampton harus ikhlas tertinggal jauh yakni pada urutan ke 16 klasemen dengan raihan poin sebanyak 16. 

Kendati demikian, Southampton sedang berupaya mempompa performa untuk menjauh dari zona degradasi. Skuad Ralph Hasenhüttl hanya mendulang 4 seri dalam 5 laga terbaru, sedang satu laga lain berakhir dengan kekalahan, yakni saat ditekuk Liverpool 4-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x