Jadwal Liga 2 Hari Ini, Final dan Play Off Perebutan Juara 3: Main Jam Berapa? Tayang Dimana?

- 30 Desember 2021, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Ketahui jadwal final dan play off juara 3 Liga 2 hari ini.
ILUSTRASI - Ketahui jadwal final dan play off juara 3 Liga 2 hari ini. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dalam kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung hari ini lengkap dengan jam main dan tempat tayang dan dapat disaksikan.

Kompetisi Liga 2 akan sampai pada puncak perhelatannya, pasalnya diketahui bahwa pada hari ini sederet pertandingan akan menghiasi babak terakhir yaitu final dan play off perebutan tempat ke 3 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dalam babak final dan pertandingan play off perebutan tempat ke 3 untuk menentukan tim yang akan masuk ke Liga 1 ini sendiri, PT LIB telah resmi mengumumkan bahwa akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Jadwal Final Liga 2 dan Posisi Ketiga: Ada Rans Cilegon FC Vs Persis dan Dewa United Vs PSIM

Sejumlah tim pun telah diketahui akan mengisi jadwal pertandingan yang akan menentukan posisi yang akan diraih di akhir kompetisi Liga 2 yang telah berlangsung hampir selama 4 bulan lamanya sejak pertama kali diadakan musim ini.

Beberapa tim yang akan melangsungkan pertandingan diketahui merupakan 4 tim terbaik di Liga 2 musim ini. Sejumlah tim tersebut yaitu Persis Solo, RANS Cilegon FC, PSIM Yogyakarta, dan Dewa United.

Masing-masing pertandingan dalam babak final dan play off perebutan tempat juara 3 ini sendiri nantinya telah memiliki jadwal berlangsung mulai dari sore hari hingga akan berakhir pada partai puncaknya malam hari.

Baca Juga: Jadwal Final Liga 2 2021 Persis Solo vs Rans Cilegon FC dan Perebutan Juara 3 PSIM vs Dewa United

Salah satu partai yang akan hadir dalam jadwal pertandingan hari ini adalah perebutan juara Liga 1 yang akan mempertemukan tim Persis Solo yang akan menghadapi tim tangguh yaitu RANS Cilegon FC.

Kedua tim baik Persis Solo maupun RANS Cilegon FC diketahui telah memastikan tiket untuk lolos ke Liga 1 setelah sukses meraih kemenangan dalam partai semifinal menghadapi lawannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x