Link Live Streaming Manchester City Vs Brentford Liga Inggris Malam ini Tayang Pukul 03.15 WIB di MolaTV

- 29 Desember 2021, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini antara Manchester City melawan Brentford tayang pukul 03.15 WIB di MolaTV
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini antara Manchester City melawan Brentford tayang pukul 03.15 WIB di MolaTV /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) malam ini antara Manchester City melawan Brentford tayang pukul 03.15 di MolaTV.

Malam ini akan ada dua pertandingan di Liga Inggris (Premier League), selain pertandingan antara Chelsea melawan Brighton, ada pertandingan  Manchester City melawan Brentford.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Brentford akan digelar di Stadion Brentford Community serta dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Baca Juga: 2 Link Streaming Indonesia vs Thailand Final Leg 1 Piala AFF di Siaran Langsung RCTI dan Vidio

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil menaklukan Leicester City di pertandingan yang digelar pada tanggal 26 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut, Manchester City menang melawan Leicester dengan skor 6-3.

Sedangkan Brentford harus menerima kekalahan saat melawan Brighton di pertandingan yang digelar pada tanggal 27 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut Brntford harus kalah dengan skor 0-2 melawan Brighton.

Pertandingan Liga Inggris mala mini antara Manchester City melawan Brentford akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Baca Juga: Profil Egy Maulana Vikri: Biodata, dan Prestasi Pemain Timnas Indonesia di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x