Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di TV Online, Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam Ini

- 31 Desember 2021, 02:45 WIB
ILUSTRASI link live streaming Liga Inggris EPL malam ini antara Manchester United vs Burnley. Siaran lansgung di TV Online.
ILUSTRASI link live streaming Liga Inggris EPL malam ini antara Manchester United vs Burnley. Siaran lansgung di TV Online. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Inggris EPL antara Manchester United vs Burnley yang digelar malam ini atau Jumat, 31 Desember 2021 dini hari pukul 03.15 WIB dan disiarkan langsung di TV Online.

Manchester United akan melakoni laga kandang di lanjutan Liga Inggris EPL malam ini. Setan Merah akan kedatangann tim papan bawah Burnley di Old Trafford Stadium.

Laga melawan Burnley bisa menjadi kesempatan yang baik untuk Manchester United kembali meraih kemenangan. Pasalnya di laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain seri 1-1 lawan Newcastle United.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Jadwal Kapan Bergulir, Daftar Negara Peserta, dan Lokasi Pertandingan Digelar di Mana

Tim asuhan Ralf Ragnick itu saat ini masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan perolehan 28 poin.

Manchester United butuh tambahan tiga poin untuk bisa menyalip Tottenham Hotspur di peringkat enam dan menyamai perolehan poin West Ham United di peringkat lima.

Adapun calon lawan Manchester United malam nanti adalah tim yang berkubang di Zona Degradasi di peringkat 18 dan belum sekalipun menang di lima laga terakhirnya.

Baca Juga: PSIM vs Dewa United, Main Kapan dan Tayang di Mana? Duel Perebutan Tiket Terakhir Liga 1, Ini Prediksinya

Meski secara statistik lebih diunggulkan, Manchester United tetap harus waspada. Apalagi pada laga sebelumnya mereka juga gagal menang dari Newcastle yang merupakan tim dari zona degradasi.

Bahkan ketika melawan Newcastle United, Crsitiano Ronaldo dan kolega nampak kewalahan dan harus tertinggal terlebih dahulu.

Beruntung Edison Cavani yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak gol penyeimbang sekaligus menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Final dan Play Off Perebutan Juara 3: Main Jam Berapa? Tayang Dimana?

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United :

De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Van de Beek; Ronaldo, Cavani

Burnley :

Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Cornet, Wood

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City Vs Brentford Liga Inggris Malam ini Tayang Pukul 03.15 WIB di MolaTV

Link Live Streaming

Mola TV KLIK DI SINI

Live Score KLIK DI SINI

Demikian informasi link live streaming Liga Inggris EPL malam ini antara Manchester United vs Burnley yang disiarkan langsung di TV Online.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x