Liverpool vs AC Milan: Jadwal TV, Link Live Streaming, Prediksi Big Match Liga Champions Malam Ini

- 15 September 2021, 20:00 WIB
Liverpool vs AC Milan akan tersaji dalam laga grup B Liga Champions. Simak jadwal TV, link live streaming dan prediksi pertandingannya.
Liverpool vs AC Milan akan tersaji dalam laga grup B Liga Champions. Simak jadwal TV, link live streaming dan prediksi pertandingannya. /twitter.com/@acmilan/

BERITA DIY - Duel seru akan terjadi dalam jadwal Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan Kamis 16 September pukul 02:00 WIB. Simak link live streaming dan prediksi pertandingan di artikel ini.

Big match sepak bola Eropa ini akan berlangsung di Stadion Anfield. Satu hal yang menarik, Liberpool dan AC Milan tidak pernah bertemu dalam fase grup maupun fase gugur Liga Champions. Keduanya hanya bertemu dua kali dan semuanya terjadi di final.

Liverpool menang via adu penalti saat final legendaris di Istanbul 2005, yang kemudian dibalas AC Milan 2-1 di Athena pada 2007.

Baca Juga: Live TV Malam Ini Besiktas vs Dortmund UCL Liga Champions 2021: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming Online

Liverpool dalam laga perdana grup B ini, menatap laga dengan kepercayaan tinggi. Mereka baru saja kalahkan Leeds United 3-0 di Liga Inggris. Liverpool juga belum terkalahkan dalam empat laga awal EPL dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun skuad The Reds sedikit pincang di lini tengah. Wonderkid berusia 18 tahun Harvey Elliot harus menepi sampai akhir musim karena mengalami dislokasi engkel saat melawan Leeds.

Sementara AC Milan dipastikan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovich yang mengalami cedera tendon achilles. Namun striker Prancis Olivier Giroud dipastikan akan kembali tampil setelah menjalani isolasi mandiri pasca positif Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan Jumpa Real Madrid

Rossoneri juga sedang tampil bagus di Serie A. Mereka tak terkalahkan di tiga laga awal dan kini berada di posisi kedua di bawah AS Roma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x