Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea Vs Zenit, akan Tayang: Rabu 15 September 2021

- 14 September 2021, 23:55 WIB
ILUSTRASI: Jadwal tayang dan link live streaming Chelsea Vs Zenit Rabu, 15 September 2021.
ILUSTRASI: Jadwal tayang dan link live streaming Chelsea Vs Zenit Rabu, 15 September 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut jadwal serta link live streaming pertandingan antara Chelsea Vs Zenit di Liga Champhions 2021 – 2022 Rabu, 15 September 2021.

Laga matchday 1 dari Grup H Liga Champions 2021 – 2022 antara Chelsea Vs Zenit ini akan tayang pada pukul 02:00 WIB, Rabu 15 September 2021.

Disiarkan langsung dari Stamford Bridge, London, Inggris, pertandingan Liga Champhions 2021 - 2022 antara Chelsea Vs Zenit akan benar – benar menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Eropa Selasa, 14 September 2021: Young Boys vs Manchester United

Namun meski begitu, keduanya memiliki kiprah masing – masing dalam Liga Champions. Seperti pada musim lalu, Chelsea berhasil menekuk Manchester City dengan skor akhir 1 – 0 di pertandingan final hingga membuat Chelsea meraih Liga Champions mereka yang kedua.

Sedangkan Zenit, pada Liga Champions musim lalu mengaku kalah dengan hasil peringkat terbawah di grup F. Borussia Dortmund, Lazio, dan Club Brugge adalah lawan yang cukup berat untuk Zenit hingga di peringkat pamungkas saat itu.

Namun siapa sangka, tim dari Rusia dengan nama FC Zenit Saint Petersburg ini merupakan salah satu tim paling jaya di Rusia. Total tujuh pertandingan, Zenit berhasil memenangkan 5 pertandingan dan sisanya imbang.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match Manchester United, Barcelona, Juventus, hingga Chelsea di Liga Champions

Sedangkan untuk Liga Champions musim ini, Zenit belum terkalahkan hingga empat laga sebelum berhadapan dengan Chelsea.

Tim The Blues sudah tidak diragukan lagi ketajamannya. Anak didik Tomas Tuchel ini tetap beruntung dengan hadirnya Romelu Lukaku.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x