Jadwal Bola Malam Ini: Big Match Manchester United, Barcelona, Juventus, hingga Chelsea di Liga Champions

- 14 September 2021, 09:17 WIB
Jadwal Bola Malam Ini: Ada Big Match Manchester United, Barcelona, Juventus, Chelsea di Liga Champions dan UEFA Conference League.
Jadwal Bola Malam Ini: Ada Big Match Manchester United, Barcelona, Juventus, Chelsea di Liga Champions dan UEFA Conference League. /pixabay/ FrodeCJ/

BERITA DIY - Jadwal bola malam ini, Selasa, 14 September 2021 dan dini hari ini, Rabu, 15 September 2021 sangat meriah karena banyak Big Match di Liga Champions dari Juventus, Manchester United (MU), Chelsea, Barcelona, Bayern, dan lain-lain.

Selain itu, malam ini pecinta bola di seluruh dunia juga bisa menyaksikan laga UEFA Conference League yang akan menayangkan dua pertandingan secara bersamaan.

Malam ini, penggemar Christiano Ronaldo tidak sabar menunggu sang bintang kembali bermain untuk membela klubnya, Man United di Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool Liga Inggris, Persija Arema di BRI Liga 1, Serie A Italia, Liga Spanyol

MU akan ditantang oleh Young Boys di Champions League malam ini dan bisa disaksikan secara langsung mulai pukul 23:45 WIB.

Selain itu, ada juga Big Match antara Barcelona vs Bayern Munchen, Chelsea vs Zenit, hingga Malmo vs Juventus.

Sementara itu, di UEFA Conference League malam ini, penggemar bola di tanah air bisa menyaksikan laga antara Maccabi Haifa vs Feyenord dan Macabi Tel Aviv vs Alashkert.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Selasa, 14 September: Saksikan UCL Liga Champions Young Boys vs MU

Berikut jadwal bola malam ini, Selasa, 14 September 2021 dan dini hari ini, Rabu, 15 September 2021 untuk UEFA Conference League dan Liga Champions:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x