Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UCL Liga Champions Grup A: Ada Manchester City vs Leipzig

- 15 September 2021, 11:20 WIB
ILUSTRASI - Sepak bola. Simak jadwal dan link live streaming pertandingan UCL Liga Champions Grup A antara Manchester City (Man. City) melawan Leipzig.
ILUSTRASI - Sepak bola. Simak jadwal dan link live streaming pertandingan UCL Liga Champions Grup A antara Manchester City (Man. City) melawan Leipzig. /PEXELS/RF._.Studio

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Champions Grup A, ada pertandingan antara Manchester City (Man City) melawan RB Leipzig.

Bagi para pecinta sepak bola, malam nanti merupakan malam yang sangat seru, karena akan ada beberapa pertandingan Liga Champions yang mempertemukan tim-tim besar, salah satunya ada pertandingan Man City vs Leipzig.

Pertandingan Liga Champions Grup A yang mempertemukan antara Manchester City melawan Leipzig akan dilaksanakan pada pukul 02.00 WIB atau Hari Kamis, 16 September 2021 dini hari.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea Vs Zenit, akan Tayang: Rabu 15 September 2021

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad yang merupakan kandang dari tim Manchester City.

Bagi Man. City maupun Leipzig malam nanti merupakan pertandingan perdana di Liga Champions Grup A.

Jika dilihat dari klasemen sementara saat ini, Man. City berada di peringkat dua Grup A, sedangkan Leipzig berada di peringkat keempat Grup A.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL: BSC Young Boys vs Manchester United, Selasa, 14 September 2021

Jika dilihat dari laga terakhirnya, Man. City berhasil mengalahkan Leicester dengan skor 1-0 dan Arsenal dengan skor telak 5-0 tanpa balas saat pertandingan Liga Inggris kemarin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x