Link Live Streaming UCL: BSC Young Boys vs Manchester United, Selasa, 14 September 2021

- 14 September 2021, 23:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs BSC Young Boys di Liga Champions akan tersaji.
Link live streaming Manchester United vs BSC Young Boys di Liga Champions akan tersaji. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Manchester United akan bertandang ke Stadion de Suisse untuk menghadapi BSC Young Boys pada laga lanjutan Liga Champions, Selasa, 14 September 2021 pukul 23.45 WIB. Link live streaming tersaji di akhir artikel.

Penampilan apik Cristiano Ronaldo bersama The Red Devils kala hadapi Newcastle pekan silam membikin para United Fans semakin pede meraih kemenangan di UCL malam nanti.

Tak tanggung-tanggung, sang bintang yang kembali pulang itu mampu mencetak 2 gol untuk MU di Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Eropa Selasa, 14 September 2021: Young Boys vs Manchester United

Padahal, kendati berstatus legenda MU, CR7 tetaplah rekrutan baru di tubuh Red Devils pada musim ini. Dua gol Ronaldo mengantarkan Manchester United menang 4-1 atas Newcastle.

Ada dua keunggulan yang didapat oleh MU dari laga pekan lalu. Pertama, kehadiran Ronaldo ternyata bukan hanya sekadar ikon belaka, tetapi juga menambah daya gedor United di lini depan.

Kedua, kemenangan telak atas Newcastle jadi modal tersendiri sebelum hadapi BSC Young Boys di laga Liga Champions malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Newcastle: H2H, Prediksi Susunan Pemain, dan Perkiraan Cristiano Ronaldo Main

Belum lagi, secara head to head MU punya taji yang lebih besar ketimbang tim asal Swiss tersebut. Dari 2 pertemuan, Young Boys tak sekalipun merasakan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x