Jadwal Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan Jumpa Real Madrid

- 15 September 2021, 11:00 WIB
Simak jadwal lengkap Liga Champions malam ini Rabu 15 September 2021 dan Kamis 16 September dini hari. Ada Liverpool vs AC Milan.
Simak jadwal lengkap Liga Champions malam ini Rabu 15 September 2021 dan Kamis 16 September dini hari. Ada Liverpool vs AC Milan. /Tangkapan layar uefa.com

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap Liga Champions malam ini Rabu 15 September 2021 dan Kamis 16 September dini hari.

Laga lanjutan Liga Champions akan kembali bergulir malam hari ini. Wakil Turki, Besiktas akan menjamu utusan Jerman Dortmund.

Pada Kamis dini hari, akan tersaji laga-laga big match. Duel ulangan final 2005 dan 2007, Liverpool vs AC Milan akan tersaji di Anfield. Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali dan keduanya terjadi di final.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea Vs Zenit, akan Tayang: Rabu 15 September 2021

AC Milan tanpa Ibrahimovic yang mengalami cedera. Sedangkan Liverpool dipastikan tanpa Harvey Elliot yang mengalami dislokasi engkel.

Tim sekota AC Milan, Inter Milan akan kedatangan raksasa Spanyol, Real Madrid. Kedua tim sedang membangun dinasti baru di bawah pelatih anyar. Inter bersama Simone Inzaghi dan Madrid bersama pelatih baru wajah lama, Carlo Ancelotti.

Sementara klub mewah PSG akan bertandang ke markas Club Brugge, Belgia. Pertandingan ini dinantikan para fans sepak bola untuk melihat tiga superstar sepak bola Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar bermain bersama di lapangan.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL: BSC Young Boys vs Manchester United, Selasa, 14 September 2021

Berikut ini jadwal Liga Champions malam ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x