Live TV Malam Ini Besiktas vs Dortmund UCL Liga Champions 2021: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming Online

- 15 September 2021, 15:10 WIB
Laga UCL Liga Champions 2021 Besiktas vs Dortmund akan disiarkan live streaming di Champions TV 1 di Vidio Premier. Untuk link streaming, H2H, prediksi line up, dan prediksi skor akan ada akhir artikel.
Laga UCL Liga Champions 2021 Besiktas vs Dortmund akan disiarkan live streaming di Champions TV 1 di Vidio Premier. Untuk link streaming, H2H, prediksi line up, dan prediksi skor akan ada akhir artikel. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Dalam jadwal UEFA Champions League (UCL) Liga Champions 2021 Besiktas vs Borussia Dortmund akan digelar di Vodafone Park, Istanbul, pada malam ini, Rabu 15 September 2021 pukul 23.45 WIB.

Adapun laga Besiktas vs Dortmund akan disiarkan live streaming di Champions TV 1 di Vidio Premier. Untuk link streaming, H2H, prediksi line up, dan prediksi skor akan ada akhir artikel.

Bertandang ke kandang Besiktas jadi tantangan bagi skuad Dortmund di bawah kepelatihan Marco Rose. Sebab, tuan rumah punya tren positif di Premier League Turkey atau Liga Turki.

Baca Juga: Jadwal Live TV Liverpool FC vs AC Milan UCL Liga Champions Grup B: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming Online

Dari ke-4 laga yang sudah dilalui, Besiktas sukses mendulang 10 poin, hasil dari 3 kali menang dan sekali seri.

Di Liga Turki, Besiktas masih bersitegang dengan Trabzonspor, Fenerbahce, dan Konyaspor yang sama-sama kumpulkan 10 poin.

Di lain pihak, Dortmund belum menunjukkan konstensi, terlihat dari lini belakang mereka yang terlihat rapuh.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UCL Liga Champions Grup A: Ada Manchester City vs Leipzig

Hingga saat ini gawang Die Borussen sudah kebobolan 9 kali dari 4 laga. Jumlah tersebut merupakan yang terburuk di antara penghuni 5 besar klasemen Bundesliga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x