Chelsea vs Zenit: Link Live Streaming, Jadwal Tayang, dan Prediksi Liga Champions Grup H

- 14 September 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal tayang Chelsea vs Zenit di Liga Champions serta link live streaming, dan prediksi pertandingan.
Ilustrasi - Simak jadwal tayang Chelsea vs Zenit di Liga Champions serta link live streaming, dan prediksi pertandingan. /Unsplash.com/Simon Reza

BERITA DIY - Laga perdana juara bertahan Liga Champions antara Chelsea vs Zenit akan tersaji Rabu, 15 September 2021 pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge dapat disaksikan melalui layanan link live streaming Vidio Premiere. 

Chelsea akan memulai perjalanannya mempertahankan trophy juara Liga Champions dengan menghadapi Zenit St. Petersburg.

The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel menjadi tim yang kembali disegani. Bersama pelatih asal Jerman tersebut mereka mampu merengkuh trophy Liga Champions ke-2 kalinya sepanjang sejarah tim, dan kini menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Eropa Selasa, 14 September 2021: Young Boys vs Manchester United

Selain Zenit, Chelsea harus menyingkirkan lawan-lawan lain di grup H yakni Juventus dan Malmo. Di atas kertas, Chelsea dan Juventus diprediksi akan lolos mewakili grup H ke 16 besar.

Romelu Lukaku masih akan diandalkan di lini depan bersama Mason Mount dan Kai Havertz. Striker asal Belgia telah mencetak tiga gol dari tiga penampilan bersama Chelsea di Liga Inggris.

Sementara kubu lawan, Zenit St. Petersburg sedang dalam tren positif jelang melakoni tur "berat" melawan juara bertahan. Sardar Azmoun dan kawan-kawan memetik kemenangan 3-1 atas Akhmat Grozny di Liga Primer Rusia akhir pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match Manchester United, Barcelona, Juventus, hingga Chelsea di Liga Champions

Anak asuh Sergei Semak juga menumbangkan tim kuat Rusia lain CSKA Moskwa 1-0 di ajang yang sama. Zenit akan mengandalkan winger asal Brazil, Malcolm.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x