Lirik Lagu Driver License Milik Olivia Rodrigo yang Raih Penghargaan Song of The Year di MTV VMAs 2021

- 14 September 2021, 15:35 WIB
Lirik lagu Driver License milik Olivia Rodrigo yang meraih penghargaan di ajang MTV VMAs 2021 dengan kategori Song of The Year.
Lirik lagu Driver License milik Olivia Rodrigo yang meraih penghargaan di ajang MTV VMAs 2021 dengan kategori Song of The Year. /Tangkap layar: Youtube.com/DisneyMusicVEVO/Tangkap layar Youtube.com/DisneyMusicVEVO

BERITA DIY – Berikut lirik lagu Drivers License yang antarkan Olivia Rodrigo meraih penghargaan Song of The Year di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) 2021.

Lagu Drivers License milik Olivia Rodrigo kini tengah viral khususnya diapliaksi TikTok. Berkat popularitasnya, lagu ini pun mengantarkan Olivia Rodrigo memenagi penghargaan MTV VMAs 2021.

Olivia Rodrigo berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Song of The Yaer melalui lagu Drivers License mengalahkan lagu populer lainnya.

Baca Juga: Lirik lagu I Wanna See You Smile, Single di Album Terbaru Aquilo Bertajuk A Safe Place To Be

Sebagai informasi, Drivers License merupakan lagu yang dirilis Olivia Rodrigo sejak bulan Januari lalu. Laga ini masuk dalam album terbarunya yang berjudul OR Untiitled EP.

Lagu Drivers License memiliki makna yang cukup sedih. Lagu ini bercerita tentang seseorang perempuan yang baru saja memiliki SIM barunya.

Dia berfikir dengan memiliki SIM, ia bisa datang kapan saja ke tempat kekasihnya. Nahasnya, ketika ia berkendara dengan SIM barunya ia malah mendapati pacarnya tidak dirumah dan sedang bersama wanita lain.

Baca Juga: Lirik Lagu LALISA Karya Perdana Lisa BLACKPINK dalam Karier Solo: Terjemahan Bahasa Indonesia dan Link YouTube

Lirik Lagu Drivers License – Olivia Rodrigo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x