Liga Inggris: 4 Besar Semakin Panas, Ini Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs MU, 11 April 2021

- 11 April 2021, 21:30 WIB
Flyer pertandingan Tottenham Hotspur vs MU di Mola TV.
Flyer pertandingan Tottenham Hotspur vs MU di Mola TV. /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Pertandingan perebutan posisi 4 besar klasemen Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United akan terjadi malam ini, Minggu, 11 April 2021, pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Spurs tetap punya tugas yang amat berat pada pertandingan malam nanti. Pasalnya, nasib pasukan Jose Mourinho itu di Liga Champions amat bergantung pada kemenangan lawan MU nanti.

Bagi MU, mimpi untuk menjadi juara Liga Inggris tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, selain selisih poin dengan Manchester City yang amat jauh, yakni 14 poin, lawannya nanti malam bukanlah lawan yang mudah.

Baca Juga: Liga Spanyol: Real Madrid Menangi El Clasico 2-1, Naik ke Puncak dan Usir Barcelona

Kita masih ingat pada pertemuan pertama MU harus tunduk lawan Spurs 1-6 ada pertemuan pertama di Old Trafford, Sabtu, 10 Oktober 2020 silam.

Artinya, Son dan kawan-kawan bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh pasukan Setan Merah. Dengan begitu, MU hanya tinggal fokus dengan kursi peringkat dua saja.

Meski demikian, tetap saja Spurs harus waspada. Kebangkitan Setan Merah membuktikan kalau MU cukup banyak berubah sejak awal musim lalu.

Baca Juga: Menang Tipis 1-0 Atas Barito Putera, Persija Jakarta Lolos ke Semifinal Piala Menpora

Selain harus menang lawan MU, nasib Spurs di klasemen juga ditentukan oleh tim-tim lainnya. Saat ini, tim asal London Utara itu berada di peringkat 6 dengan raihan 49 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x