MPL S7 Pekan Ketujuh: Evos Hampir Ciut Lawan Geek Fam, Rekt Cs Akhirnya Menang 3-1

- 10 April 2021, 21:19 WIB
Flyer kemenangan Evos vs Geek Fam.
Flyer kemenangan Evos vs Geek Fam. /Instagram.com/@evosesports

BERITA DIY - Evos Legends berhasil menang lawan Geek Fam dengan skor 3-1 pada laga lanjutan MPL ID Season 7 pekan ketujuh, Sabtu, 10 April 2021 sore.

Berhadapan dengan Renv dan kawan-kawan, Evos justru tumbang 0-1 di game pertama. Situasi ini sempat mengagetkan pecinta Esports Mobile Legends Tanah Air.

Ferxiic dan kawan-kawan harus tumbang ketika Claude yang dipiloti oleh BabyWWW berhasil menembaki mereka dengan damage yang sangat besar.

Baca Juga: Karma! Nino Ngamuk ke Elsa dan Rumah Tangga Berantakan, Al Andin Makin Romantis di Ikatan Cinta 10 April 2021

Base milik Evos akhirnya rata dengan tanah pada menit ke-13. Skor pun menjadi 0-1 keunggulan untuk pasukan Geek Fam.

Memasuki game kedua, Evos menggunakan draft pick yang menjadi andalan, di mana mid dikuasai oleh trio Rekt dengan Angela, Luminaire dengan Silvanna, dan tentu saja si wonderkid Ferxic dengan Yin Sun Shin-nya.

Terbukti, game kedua berhasil dibabat pasukan Macan Putih dengan skor sadis, 14-1. Pertandingan akhirnya terpaksa memasuki game ketiga untuk mencari pemenang.

Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Jebolan X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis Berduka Atas Wafatnya Hartini Chairudin

Pada game tambahan, draft Evos tak begitu berbeda. Kali ini Ferxiic menggunakan Benedetta guna mengobrak-abrik base Geek Fam. Sementara roster lainnya masih dengan hero yang tak berbeda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x