BLT PIP Kemdikbud 2023 Masih Cair! Klaim Tanda Ini ke BNI Bisa Dapat Rp1 Juta, Input NIK NISN ke Kolom Ini

- 17 November 2023, 12:40 WIB
BLT PIP Kemdikbud 2023 masih cair! klaim tanda ini ke BNI bisa dapat Rp1 juta, input NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, SMK ke kolom ini.
BLT PIP Kemdikbud 2023 masih cair! klaim tanda ini ke BNI bisa dapat Rp1 juta, input NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, SMK ke kolom ini. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- BLT PIP Kemdikbud 2023 masih cair! klaim tanda ini ke BNI bisa dapat Rp1 juta, input NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK ke kolom ini, cek informasi selengkapnya di sini.

Program Indonesia Pintar masih bergulir ke siswa penerima di pip.kemdikbud.go.id dan tentunya sudah mendapatkan tanda pencairan saat cek NIK dan NISN.

Nominal PIP Kemdikbud 2023 masih sama diterima oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK dengan pembagian siswa SD KIP sebesar Rp 450 ribu, siswa SMP sebanyak Rp 750 ribu, dan siswa SMA sebesar Rp1 juta.

Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2023 ini juga bisa batal dikirim ke siswa yang tidak cek nama di pip.kemdikbud.go.id serta tidak melakukan aktivasi rekening.

Baca Juga: CEK KIP DI SINI! Apakah Benar Bisa Cair Lagi PIP Kemdikbud 2023? Ini Cara NIK NISN Dapat Tanda Cair Rp1 Juta

Oleh sebab itu segera cek nama NIK, NISN dan KIP di kolom ini agar mengetahui tanda cair PIP Kemdikbud 2023 dan nantinya bisa klaim di bank BNI.

Siswa pemilik KIP atau Kartu Indonesia Pintar bisa mendaftarkan diri kepada DTKS Kemensos atau Dapodik bagi yang belum pernah mendapatkan dana PIP Kemdikbud 2023.

Karena uang PIP Kemdikbud 2023 bisa diterima setiap tahunnya asalkan NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK masih aktif jadi nominasi di DTKS atau Dapodik.

PIP Kemdikbud 2023 yang cair saat ini adalah sisa pencairan siswa yang belum menerima termin 1 atau 2 sehingga siswa tersebut bisa cek nama penerima termin 3 November hingga Desember ini.

Baca Juga: Daftar NIK NISN Batal Dapat PIP Kemdikbud 2023, Ini Cara KIP Siswa Jadi Penerima Lagi Bisa Ditransfer Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x