UKT UGM 2024 Terbaru Semua Jurusan S1 dan Sekolah Vokasi

- 11 Mei 2024, 10:53 WIB
Gedung Rektorat UGM - Besaran UKT UGM 2024 terbaru semua jurusan S1 dan Sekolah Vokasi lengkap yang dibayarkan tiap semester.
Gedung Rektorat UGM - Besaran UKT UGM 2024 terbaru semua jurusan S1 dan Sekolah Vokasi lengkap yang dibayarkan tiap semester. /Tangkapan layar ugm.ac.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak calon mahasiswa yang mencari tahu besaran UKT UGM 2024. Lantas, berapa Uang Kuliah Tunggal (UKT) UGM terbaru 2024? Simak selengkapnya di sini.

UKT merupakan uang kuliah tunggal atau biaya yang harus dibayarkan mahasiswa tiap semester hingga lulus.

Sesuai dengan namanya yakni uang kuliah tunggal, mahasiswa hanya perlu membayar UKT satu kali di tiap semester dan tidak ada biaya tambahan lain termasuk sumbangan kampus.

UKT UGM 2024

Baca Juga: Viral Tagar Turunkan UKT Unsoed, Mahasiswa Keluhkan Kenaikan UKT Unsoed, Cek Berapa Biaya UKT Unsoed 2024

Dilansir dari laman UGM, Kamis (2/5/2024) UKT di UGM terdiri atas dua macam, yaitu UKT Pendidikan Unggul UGM dan UKT Pendidikan Unggul Bersubsidi UGM dengan informasi rinci, sebagai berikut: UKT Pendidikan Unggul UGM ditetapkan secara berkeadilan untuk menciptakan pendidikan unggul yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sedangkan UKT Pendidikan Unggul Bersubsidi UGM berupa subsidi sebesar 100 persen, 75 persen, 50 persen, atau 25 persen dari besaran nominal UKT Pendidikan Unggul.

Berikut rincian besaran UKT UGM 2024 semua jurusan S1 dan Sekolah Vokasi.

UKT UGM 2024 S1 dan Sekolah Vokasi

UKT Pendidikan Unggul Program Studi Sarjana Terapan Sekolah Vokasi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah