JADWAL TERBARU PPG Prajabatan Gelombang 2: Peserta Mulai Isi Pembaruan Data & Buka Aplikasi E-PKS di Link Ini

- 22 November 2022, 06:20 WIB
Ini info jadwal terbaru PPG Prajabatan gelombang 2 setelah pengumuman peserta.
Ini info jadwal terbaru PPG Prajabatan gelombang 2 setelah pengumuman peserta. /Tangkap layar paspor-gtk.belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Pengumuman peserta lolos seleksi PPG Prajabatan gelombang 2 sudah dilakukan pada 21 November 2022 kemarin.

Saat ini para peserta PPG Prajabatan gelombang 2 mulai mencari tahu jadwal terbaru dan langkah selanjutnya setelah lolos.

Banyak pertanyaan mengenai seleksi PPG Prajabatan gelombang 2 seperti kapan mulai isi pembaruan data dan tanggal berapa batas akhir buka aplikasi E-PKS.

Di dalam artikel ini juga termuat panduan penggunaan aplikasi E-PKS untuk peserta lolos PPG Prajabatan 2022 serta link akses pembaruan data.

Baca Juga: Sertifikat Pendidik PPG Tak Lagi Jadi Syarat Tunjangan Profesi Guru di RUU Sisdiknas, Ini Penentu Dapat TPG

Adapun pengumuman daftar peserta yang lolos seleksi PPG Prajabatan gelombang 2 bisa dilihat di akun SIMPKB masing-masing.

Jika lolos, segera lakukan pembaruan data pada aplikasi SIMPKB peserta PPG Prajabatan sebelum tanggal 22 November 2022 hari ini.

Hal itu karena jadwal pembaruan data peserta lolos PPG Prajabatan gelombang 2 tahun 2022 ialah 21 hingga 22 November 2022.

Dikutip dari laman resmi ppg.kemdikbud.go.id, tertera jadwal seleksi PPG Prajabatan gelombang 2 usai pengumuman peserta lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x