Biodata Jimmy Lin Pemeran Kakak Boboho Dikabarkan Kecelakaan, Ini Instagram hingga Daftar Film yang Dibintangi

- 23 Juli 2022, 12:05 WIB
Aktor ternama Jimmy Lin. Biodata Jimmy Lin pemeran kakak Boboho di Film 90-an yang dikabarkan kecelakaan, ini Instagram hingga daftar film yang pernah dibintangi.
Aktor ternama Jimmy Lin. Biodata Jimmy Lin pemeran kakak Boboho di Film 90-an yang dikabarkan kecelakaan, ini Instagram hingga daftar film yang pernah dibintangi. /Instagram.com/@jimmylin

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Jimmy Lin pemeran kakak Boboho di Film 90-an yang dikabarkan kecelakaan, ini Instagram hingga daftar film yang pernah dibintangi.

Kabar kurang baik dari salah satu pemeran kakak Boboho Jimmy Lin, aktor Taiwan ini dikabarkan mengalami kecelakaan.

Kabar kecelakaan beredar di media sosial hingga di Indonesia, Jimmy Lin diketahui mengalami kecelakaan bersama putranya.

Kala itu Jimmy Lin dan putranya sedang mengendarai mobil di jalan utara Zhongzheng di kecamatan Liuzhu, Kota taoyuan sekitar pukul 10.51 AM Jumat, 22 Juli 2022.

Baca Juga: Profil Bonge Anak Citayam Fashion Week, Biodata Lengkap Nama Asli, Akun Instagram, TikTok dan Pasangan

Jimmy Lin kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mobil Tesla yang ia kendarai menabrak rambu pembatas jalan dan meledak.

Lalu siapa Jimmy Lin, biodata akun Instagram, lahir hingga daftar film yang pernah ia bintangi?

Jimmy Lin Chih-ying atau akrab disapa dengan Jimmy Lin ini adalah seorang penyanyi, aktor, dan pembalap mobil asal Taiwan.

Ia merupakan aktor paling hits di era 90-an dengan paras imut-imutnya serta biasa disandingkan sebagai kakak Boboho.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x