Siapa Inez Gonzalez yang Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik? Berikut Biodata, Profesi, dan Akun IG

- 19 Juli 2022, 14:20 WIB
Foto Zaskia Gotik bersama suami Sirajuddin Mahmud yang diduga punya anak di luar nikah degan dancer asal Yogyakarta Inez Gonzalez.
Foto Zaskia Gotik bersama suami Sirajuddin Mahmud yang diduga punya anak di luar nikah degan dancer asal Yogyakarta Inez Gonzalez. /Tangkap layar Instagram.com/@zaskia_gotix

BERITA DIY - Ketahui siapa Inez Gonzalez yang mengaku memiliki anak dari suami Zaksia Gotik. Berikut biodata, prefesi, dan akun IG (Instagram) pribadinya.

Nama Inez Gonzales mendadak menjadi perbincangan setelah wanita yang berprofesi sebagai dancer ini mengaku memiliki anak di luar pernikahan dari Sirajuddin Mahmud suami Zaksia Gotik.

Sebelum Inez Gonzalez, suami Zaskia Gotik juga dituding menghamili wanita lain yang juga berasal dari Yogyakarta bernama Veranosiliyana.

Inez Gonzales diketahui merupakan seorang dancer atau penari asal Yogyakarta. Namanya mencuat pasca membuat pengakuan telah memiliki anak dari suami Zaskia Gotik.

Baca Juga: Siapakah Inez Gonzales? Diduga Punya Anak dengan Suami Zaskia Gotik: Simak Profil dan Biodata Dirinya

Indra Tarigan pengacara yang ditunjuk Inez Gonzalez mengungkapkan bahwa suami Zaksia Gotik Sirajuddin Mahmud berhubungan dengan kliennya di tahun 2019.

Kepada pengacaranya itu, Inez Gonzalez mengetahui bahwa dirinya hamil anak Sirajuddin Mahmud ketika Zaskia Gotik juga tengah mangandung anak buah percintaan mereka.

Saat ini Inez Gonzales diketahui menangih tanggung jawab dari Sirajuddin Mahmud berupa pengakuan secara hukum atas anaknya dan meninta nafkah sebesar Rp3,5 milyar.

Baca Juga: Siapa Sosok Bharada E Diduga Richard Eliezer: Cek Biodata, Akun Instagram, Nama Asli hingga Umur

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x