Siapakah Inez Gonzales? Diduga Punya Anak dengan Suami Zaskia Gotik: Simak Profil dan Biodata Dirinya

- 19 Juli 2022, 13:00 WIB
Ketahui siapakah Inez Gonzales beserta profil dan biodata dirinya yang diduga punya anak dengan suami Zaskia Gotik.
Ketahui siapakah Inez Gonzales beserta profil dan biodata dirinya yang diduga punya anak dengan suami Zaskia Gotik. /Instagram.com/@zaskia_gotix

BERITA DIY - Inilah penjelasan siapa Inez Gonzales yang diduga memiliki anak bersama suami Zaskia Gotik yaitu Sirajuddin Mahmud, berikut profil dan biodata dirinya.

Belakangan ini dunia selebritis kembali muncul pemberitaan mengenai seorang wanita yang bernama Inez Gonzales yang diduga telah memiliki anak dengan suami Zaskia Gotik.

Informasi mengenai Inez Gonzales yang diduga memiliki anak dengan Sirajuddin yang merupakan suami dari Zaskia Gotik tersebut menyusul adanya penjelasan yang diberikan oleh Indra Tarigan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, Indra Tarigan menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari Inez Gonzales yang mengaku telah memiliki anak dari Sirajuddin.

Baca Juga: Profil Kang Tae Oh, Pemeran Lee Jun Ho di Drakor Extraordinary Attorney Woo: Daftar Drama hingga Akun IG

Publik pun kemudian banyak yang menanyakan mengenai siapa Inez Gonzales yang mengaku telah memiliki anak dari hasil hubungan yang diduga dilakukan dengan Sirajuddin tersebut.

Mengenai profil dan biodata dari Inez Gonzales itu pun hingga kini memang tak banyak informasi yang bisa diberikan terkait dengan siapa dirinya, namun terdapat penjelasan mengenai profil singkatnya.

Dalam informasi yang dihimpun, Inez Gonzales diketahui merupakan seorang wanita yang berasal dari Yogyakarta dan diduga mengenal Sirajuddin saat suami Zaskia Gotik tersebut berada di Yogyakarta.

Terkait dengan pekerjaan yang dimiliki oleh Inez Gonzales, disebutkan bahwa dirinya merupakan seorang yang bekerja sebagai penari atau dancer dalam beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Finalis Puteri Indonesia Pacar Kaesang Pangarep: Umur, Lahir di Mana, Asal dan Akun IG

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x