Profil Abdulla Yusuf Helal, Pemain Resmi Berseragam Persija Jakarta: Ini Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

- 20 Juli 2022, 14:10 WIB
Berikut profil, umur, biodata, karier, dan prestasi Abdulla Yusuf Helal pemain baru Persija Jakarta.
Berikut profil, umur, biodata, karier, dan prestasi Abdulla Yusuf Helal pemain baru Persija Jakarta. /instagram.com/@persija

BERITA DIY - Ketahui profil Abdulla Yusuf Helal seorang pemain baru Persija Jakarta beserta dengan biodata, karier, dan prestasi yang berhasil diraih oleh pemain tersebut.

Kuota pemain asing yang berasal dari Asia di tim Persija Jakarta akhirnya terjawab setelah tim Macan Kemayoran mengumumkan telah merekrut pemain terbarunya yaitu Abdulla Yusuf Helal.

Abdulla Yusuf Helal dipastikan akan memperkuat Persija Jakarta setelah resmi diumumkan melalui akun Instagram resmi @persija pada Rabu 20 Juli 2022 beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan yang terdapat di akun Instagram Persija Jakarta tersebut, memastikan bahwa Abdulla Yusuf Helal sendiri akan secara resmi menggunakan nomor punggung 9 pada musim ini.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Lengkap dengan IG Wanita dengan Segudang Prestasi, Pacar Kaesang: Umur hingga Pendidikan

Sedangkan durasi kontrak yang disepakati antara pihak Persija Jakarta dengan Abdulla Yusuf Helal dipastikan akan tetap berseragam tim kebanggaan Jakmania tersebut dalam durasi 3 tahun setelah musim sebelumnya ia memperkuat Slavia Praha.

Mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Abdulla Yusuf Helal diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pemain yang lahir dan memiliki kewarganegaraan yaitu Bahrain.

Abdulla Yusuf Helal diketahui lahir di Riffa, Bahrain pada 12 Juni 1993, dengan demikian pada saat resmi menjadi pemain Persija tahun ini dirinya telah menginjak umur 29 tahun.

Terkait dengan kiprah atau karier yang dimiliki oleh Abdulla Yusuf Helal, dirinya memulai karier profesional di Al Muharraq, kemudian pindah ke Bohemians 1905 yang menjadi awal sepak terjangnya di sepakbola Eropa.

Baca Juga: Profil Kang Tae Oh, Pemeran Lee Jun Ho di Drakor Extraordinary Attorney Woo: Daftar Drama hingga Akun IG

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah