Profil Singkat PS Glow dan MS Glow, Punya Siapa, Perusahaan Skincare Berdiri Tahun Berapa dan Duluan Mana?

- 18 Juli 2022, 14:30 WIB
Profil singkat PS Glow dan MS Glow punya siapa, perusahaan skincare berdiri tahun berapa dan duluan mana dan respon Sandy Purnamasari.
Profil singkat PS Glow dan MS Glow punya siapa, perusahaan skincare berdiri tahun berapa dan duluan mana dan respon Sandy Purnamasari. /Kolase Instagram.com/ @psglow dan @msglowbeauty

BERITA DIY - Simak informasi profil singkat PS Glow dan MS Glow punya siapa, perusahaan skincare berdiri tahun berapa dan duluan mana?

Setelah perseteruan antara dua produk skincare PS Glow dan MS Glow skincare aman atau tidak, harga hingga didirikan tahun berapa jadi perbincangan.

Tak hanya itu kabar PS Glow dan MS Glow duluan mana juga manjadi pertanyaan hangat di Google yang dicari para warganet.

Topik hangat ini menjadi perbincangan menarik setelah keduanya PS Glow dan MS Glow tengah ada perseteruan saling lapor.

Baca Juga: Profil Shandy Purnamasari Istri Juragan 99, Dulu Reseller Kosmetik Kini Jadi Bos MS Glow: Akun IG dan Karier

Kabar terbaru, kalah melawan PS Glow pemilik brand kosmetik MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana harus membayar kerugian sebesar Rp 37,9 Miliar ke PS Glow.

Lalu bagaimana profil PS Glow dan MS Glow yang hingga kini masih berlanjut terkait perseteruannya hingga respon Shandy Purnamasari.

Profil PS Glow

Dikutip dari laman resminya, PStore Glow - PT PStore Glow Bersinar Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di industri kecantikan dan kesehatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x