Profil Shandy Purnamasari Istri Juragan 99, Dulu Reseller Kosmetik Kini Jadi Bos MS Glow: Akun IG dan Karier

- 26 Maret 2022, 06:45 WIB
Dulu reseller kosmetik kini jadi bos MS Glow sukses, ini profil Shandy Purnamasari istri Juragan 99 lengkap akun ig, karier dan usia.
Dulu reseller kosmetik kini jadi bos MS Glow sukses, ini profil Shandy Purnamasari istri Juragan 99 lengkap akun ig, karier dan usia. /instagram.com/@shandypurnamasari

BERITA DIY - Simak profil Shandy Purnamasari, istri Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana yang kini menjadi pendiri sekaligus bos MS Glow lengkap akun ig, karier, usia.

Baik Shandy maupun Gilang kini tengah menjadi sorotan lantaran keduanya dikenal sebagai pasangan muda sukses dalam dunia bisnis.

Meskipun begitu, sebelum nama Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 popular, ada kisah perjuangan dibaliknya saat merintis karier sebagai pengusaha.

Baca Juga: Profil Dea OnlyFans Terbaru, Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Pornografi: IG, Asal, Twitter

Sebelum mendirikan MS Glow, pasangan suami istri ini pernah menjadi reseller kosmetik saat masih menjadi pengantin baru. Selain itu Juragan 99 juga pernah berjualan keset sederhana.

Berkat kegigihan dan kesabaran dalam berjuang, keduanya kini tengah menuai hasil dari jerih payah di masa lalu. Shandy dan Gilang berhasil mendirikan brand kosmetik yang cukup besar di tanah air.

Lantas seperti apa profil Shandy Purnamasari istri Juragan 99 sebenarnya? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Nama Asli, Akun Media Sosial, dan Pendidikan Terakhir

Profil Shandy Purnamasari

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah