Profil dan Biodata Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Simak Akun Twitter, IG, dan Apa Penyebabnya?

- 25 Maret 2022, 14:00 WIB
IIustrasi - Simak profil dan biodata, akun IG dan Twitter, serta penyebab Dea Onlyfans ditangkap polisi.
IIustrasi - Simak profil dan biodata, akun IG dan Twitter, serta penyebab Dea Onlyfans ditangkap polisi. /pixabay/kurious

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata Dea OnlyFans yang kabarnya telah ditangkap polisi, beserta penjelasan mengenai nama akun IG, Twitter, dan penyebab dirinya ditangkap.

Dea OnlyFans belakangan kembali menjadi buah bibir atau perbincangan bagi netizen, hal ini diketahui usai dirinya diduga telah ditangkap oleh pihak kepolisian pada Kamis 24 Maret 2022 yang lalu.

Proses penangkapan terhadap Dea OnlyFans sendiri diketahui saat dirinya berada di Malang, Jawa Timur dan dilakukan oleh pihak Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Profil Jusuf Hamka, Pengusaha yang Jadi Bos Jalan Tol: dari Umur, Sumber Kekayaan, dan Koleksi Mobil Mewah

Setelah ditangkap beberapa waktu yang lalu, Dea OnlyFans diketahui masih menjalani proses penyelidikan mengenai dugaan kasus yang menjerat seleb yang aktif dengan akun OnlyFans nya beberapa waktu yang lalu.

Mengenai penyebab Dea OnlyFans ditangkap sendiri, berdasarkan dari berbagai sumber diketahui bahwa hal ini dilakukan terkait dengan dugaan kasus pornografi yang dilakukan oleh dirinya.

Meski demikian, terkait dengan status apakah Dea OnlyFans telah ditetapkan sebagai tersangka atau masih dalam tahap penyelidikan hingga kini belum terdapat informasi terkait dengan hal tersebut.

Baca Juga: Siapa Mbak Rara Pawang Hujan Mandalika? Profil Biodata Rara Istiati Wulandari yang Viral di MotoGP Indonesia

Sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian, nama Dea sendiri sebelumnya juga telah ramai menjadi perbincangan usai menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube yang dimiliki oleh Dedy Corbuzier.

Dalam podcast yang diunggah di channel milik Dedy Corbuzier tersebut Dea memaparkan mengenai kegiatannya yang memiliki akun dan mengunggah berbagai konten dalam aplikasi video OnlyFans.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x