Profil Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Nama Asli, Akun Media Sosial, dan Pendidikan Terakhir

- 25 Maret 2022, 17:10 WIB
Profil mengenai Dea OnlyFans alias Gresaids yang ditangkap oleh kepolisian, Nama lengkap, akun media sosial, dan pendidikan terakhir.
Profil mengenai Dea OnlyFans alias Gresaids yang ditangkap oleh kepolisian, Nama lengkap, akun media sosial, dan pendidikan terakhir. / Twitter.com/@GRESAIDS

BERITA DIY – Berikut profil Dea OnlyFans yang ditangkap polisi hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 mulai dari nama asli, umur, pekerjaan, akun IG dan Twitternya.

Dea OnlyFans yang sempat viral pada beberapa pekan lalu, hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Hal ini juga dijelaskan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis.

Dikutip oleh BERITA DIY dari PMJ News, Dea diamankan oleh satuan kepolisian karena konten video porno di situs OnlyFans saat melakukan perjalanan dari Malang menuju Jakarta. Kendati begitu, Aulia enggan membeberkan lebih lanjut perihal penangkapan Dea sebab masih dilakukan pemeriksaan mendalam oleh penyidik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Simak Akun Twitter, IG, dan Apa Penyebabnya?

Nama Dea OnlyFans, seorang content creator video dewasa pertama kali muncul dalam podcast Deddy Corbuzier yang bertanggal Rabu, 9 Maret 2022 dengan judul “AKU BOEGIL BEBAS DI ONLY FANS WOOOW - KOK AMAN.. – Deddy Corbuzier Podcast”.

Dalam video tersebut, sang pembawa acara, Deddy Corbuzier, mengundang Dea yang merupakan seorang pembuat konten di OnlyFans dengan Instagram @gresaidss. Video yang diunggah di kanal Deddy Corbuzier tersebut per 25 Maret 2022 telah mendapat angka views sebesar 3,9 juta.

Dalam pembicaraan tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan beberapa hal dengan Dea, termasuk bagaimana cara mendaftar, bagaimana keuntungan yang bisa diperoleh dari konten di OnlyFans, dan bagaimana policy serta cara kerja dunia konten OnlyFans.

 

Baca Juga: Profil Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Biodata, Umur, Pekerjaan, Akun IG dan Twitter

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x