Apa Itu Onlyfans? Aplikasi yang Tengah Viral Setelah Dea Onlyfans Diundang Podcast Deddy Corbuzier

- 10 Maret 2022, 12:50 WIB
 Apa itu Onlyfans? Aplikasi ini viral setelah Podcast Deddy Corbuzier mengundang salah satu konten kreator dari platform itu, Dea OnlyFans
Apa itu Onlyfans? Aplikasi ini viral setelah Podcast Deddy Corbuzier mengundang salah satu konten kreator dari platform itu, Dea OnlyFans /onlyfans.en.softonic.com

BERITA DIY – Aplikasi OnlyFans menjadi perbincangan warganet setelah Podcast Deddy Corbuzier mengundang seorang konten kreator dari platform tersebut, Dea OnlyFans.

Dalam podcast tersebut membicarakan bagaimana sang konten kreator mendapat uang dari OnlyFans yang langsung ditransfer ke rekening pribadinya. Dalam podcast tersebut, Dea menyebutkan bahwa mendapatkan puluhan juta setiap bulannya.

Sebelum terjun ke dalam aplikasi OnlyFans untuk mendapatkan uang, simak artikel ini untuk memahami apa itu OnlyFans.

Baca Juga: Profil Dea OnlyFans, Viral Usai Hadir di Podcast Dedy Corbuzier: Biodata, Umur, Pekerjaan, Akun IG dan Twitter

Dikutip dari onlyfans.en.softonic.com, aplikasi OnlyFans adalah platform sosial dan komunikasi yang memungkinkan penggunanya mengunggah foto atau video yang nantinya akan mendapatkan bayaran dari kontens tersebut.

Platform OnlyFans lebih populer dikaitkan dengan konten dewasa, tetapi platform ini menampung berbagai konten, seperti musisi, kebugaran fisik, dan kegiatan lainnya.

Harga setiap konten ditentukan oleh konten kreator, jadi setiap pengguna bisa menentukan berapa harga setiap konten. Jadi besaran berapa bayaran yang diterima, bisa ditentukan berapa banyak dan harga setiap kontennya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dea OnlyFans, Viral Raup Puluhan Juta dari Jual Foto Diundang ke Podcast Dedy Corbuzier

Dari harga tersebut, kemudian konten kreator akan mendapatkan 80 persen dari harga yang tertera setiap kontennya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x