Profil Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Biodata, Umur, Pekerjaan, Akun IG dan Twitter

- 25 Maret 2022, 13:56 WIB
Profil Dea OnlyFans yang ditangkap Polisi pada Kamis 24 Maret 2022.
Profil Dea OnlyFans yang ditangkap Polisi pada Kamis 24 Maret 2022. /Instagram.com/@gresaidss

BERITA DIY - Berikut profil Dea OnlyFans yang ditangkap Polisi hari ini, Jumat 25 Maret 2022 mulai dari umur, pekerjaan, akun IG dan Twitter.

Sebelumnya Dea OnlyFans viral akibat masuk dalam podcast di YouTube Dedy Corbuzier. Dalam Podcast Dedy Corbuzier, Dea mengungkapkan hal-hal yang jarang orang ketahui oleh warganet.

Pada hari ini, Jumat 25 Maret 2022 terdapat kabar kalau Dea OnlyFans ditangkap Polisi. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis dikutip dari PMJ News Jumat 25 Maret 2022.

Baca Juga: Akun Instagram Dea OnlyFans yang Dapat Belasan Juta dari Jual Konten dan Viral Lewat Podcast Deddy Corbuzier

"Kami baru saja mengamankan atau pernah dengar atau mungkin sering lihat bahkan dengan situs Dea Only Fans," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis, Jumat 25 Maret 2022.

Auliansyah mengatakan Dea ditangkap pada hari Kamis 24 Maret 2022 malam saat berada dalam perjalanan dari Malang mnuju Jakarta.

Alasan Dea diamankan karena konten video porno di situs OnlyFans. Saat ini Dea masih dilakukan pemeriksaan mendalam oleh penyidik.

Baca Juga: Apa Itu Onlyfans? Aplikasi yang Tengah Viral Setelah Dea Onlyfans Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Profil dan Biodata Sosok Dea OnlyFans

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah