Tips Kulit Glowing dan Berseri Tanpa Skincare Menurut dr Zaidul Akbar

- 11 Juli 2022, 16:15 WIB
Tips kulit glowing dan berseri tanpa skincare menurut dr Zaidul Akbar.
Tips kulit glowing dan berseri tanpa skincare menurut dr Zaidul Akbar. /tangkap layar Youtube/dr. Zaidul Akbar Official

BERITA DIY - Simak penjelasan dr Zaidul Akbar tentang rahasia agar kulit glowing dan berseri tanpa skincare.

Pada awal memberikan penjelasan tentang dr Zaidul Akbar yang menjelaskan tetang manfaat buah durian yang kaya akan manfaat.

Dalam video Youtube resmi dr. Zaidul Akbar yang berjudul FAKTA PENYEBAB KULIT GLOWING - persamaan manfaat durian dan kelapa, ia menjelaskan tips glowing tanpa perlu skincare.

"Semakin dilindungi Allah SWT suatu produk biasanya semakin berharga isi di dalamnya," ucap Zaidul Akbar saat menjelaskan manfaat biji buah durian.

Baca Juga: Keutamaan dan Manfaat Memelihara Kucing di Rumah Dalam Islam: Mulai dari Pahala hingga Bentuk Sedekah

Lalu ia juga membandingkan dengan air kelapa yang kaya akan manfaat. Air kelapa memiliki waktu yang terbaik untuk diminum, yakni ketika baru saja dipetik.

Jika dibandingkan dengan kelapa muda yang baru saja dipetik dengan yang sudah lama, rasanya akan sama beda, walaupun sama-sama kelapa muda.

dr Zaidul Akbar menjelaskan perubahan rasa itu karena adanya oksidasi dalam kelapa yang menyebabkan rasanya berubah walaupun sama sama kelapa muda.

"Semakin teroksidasi atau semakin banyak produk-produk oksidasi yang masuk ke badan kita, kulitnya akan tampak tidak cerah," kata dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x