Lebih Baik Tidur dengan Lampu Menyala atau Mati? Ini Manfaat dan Bahaya Bisa Bikin Gemuk hingga Depresi

- 7 Juli 2022, 10:35 WIB
Ilustrasi. Penjelasan lebih baik tidur dengan lampu menyala atau mati, ketahui manfaat dan bahayanya, bisa menimbulkan obesitas hingga depresi.
Ilustrasi. Penjelasan lebih baik tidur dengan lampu menyala atau mati, ketahui manfaat dan bahayanya, bisa menimbulkan obesitas hingga depresi. /PEXEL/cottonbro

BERITA DIY - Penjelasan lebih baik tidur dengan lampu menyala atau mati, ketahui manfaat dan bahayanya, bisa menimbulkan gemuk, diabetes hingga depresi pada kesehatan mental.

Banyak orang memeperdebatkan mengenai mana yang lebih baik antara tidur dengan lampu menyala atau lampu mati. Banyak orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda.

Sebagian ada yang lebih suka tidur dengan keadaan lampu menyala dan sebagian lain lebih nyaman tidur dengan lampu mati. Namun tak jarang juga ada orang yang tidur dengan lampu tidur.

Segera ketahui mana yang lebih baik antara lampu menyala atau lampu mati ketika tidur.

Tidur merupakan kegiatan yang wajib untuk dilakukan setiap orang. Orang dengan pola tidur yang sehat dengan durasi tidur yang cukup akan membantu menjaga kesehatan tubuh mereka.

Baca Juga: Doa Sebelum Tidur dan Doa Ketika Susah Tidur atau Insomina Sesuai Ajaran Rasulullah SAW

Setiap orang membutuhkan tidur sebab dengan tidur tubuh dapat beristirahat. Jadi setiap hari setiap orang wajib untuk tidur, sebab kurang tidur akan membuat imunitas tubuh menurun dan membuat tubuh tidak dapat bekerja semestinya.

Penjelasan mengenai mana yang lebih baik antara tidur dengan lampu menyala atau lampu mati bersumber dari video unggahan akun YouTube Saddam Ismail yang diunggah pada 7 Juni 2022.

Dalam video tersebut, dr. Saddam Ismail dokter sekaligus healthy vlogger juga menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan di antara keduanya yang perlu Anda ketahui.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x