7 Dampak Negatif Penggunaan Kipas Angin Saat Tidur Jarang Diketahui, Ini Solusi Mudah Mengatasi

- 22 Mei 2022, 14:18 WIB
Ilustrasi 7 dampak negatif penggunaan kipas angin saat tidur jarang diketahui ini solusi mudah yang dapat dilakukan untuk mengatasi.
Ilustrasi 7 dampak negatif penggunaan kipas angin saat tidur jarang diketahui ini solusi mudah yang dapat dilakukan untuk mengatasi. /PIXABAY/@Mojpe

BERITA DIY - Berikut ini tujuh dampak negatif penggunaan kipas angin saat tidur jarang diketahui, ini solusi mudah yang dapat dilakukan untuk mengatasi. Peting untuk mengetahui dampak yang bisa terjadi ketika menggunakan kipas angin saat tidur untuk mencegah penyakit tertentu.

Beberapa hari terakhir ini perubahan cuaca terus terjadi dan cuaca terasa lebih panas dari biasanya. Suhu panas yang sangat tinggi khususnya di Indonesia banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

Salah satu cara yang dilakukan oleh masyarakat dalam mengatasi peningkatan suhu ini yaitu menyalakan kipas angin. Penggunaan kipas angin ini tidak hanya dilakukan saat beraktifitas saja melainkan juga saat tidur.

Baca Juga: 4 Resiko Mengerikan Akibat Pakai Kipas Angin saat Tidur Kata dr Saddam Ismail: Otot Wajah Miring Sebelah

Menggunakan kipas angin saat tidur memang menjadi solusi saat cuaca terasa begitu panas, namun sayangnya ada banyak dampak negatif yang disebabkan oleh penggunaan kipas angin saat tidur.

Penggunaan kipas angin saat tidur bertujuan untuk memberikan rasa nyaman. Tetapi ternyata penggunaan kipas angin sepanjang malam saat tidur dapat memberikan dapat buruk bagi kesehatan.

Hal tersebut mungkin banyak yang belum mengetahuinya, untuk itu simak informasi dalam artikel ini sampai akhir.

Baca Juga: Dampak Negatif Pemanasan Global Adalah Apa? Ini Penyebab, Pengertian dan Risiko Fenomena Efek Rumah Kaca

Dikutip dari Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, berikut ini tujuh dampak negatif penggunaan kipas angin saat tidur yang jarang diketahui:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x