Doa Susah Tidur dan Gelisah Karena Insomnia Tulisan Arab, Latin dan Artinya Terjemahan Bahasa Indonesia

- 23 Juni 2022, 08:47 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa susah tidur karena gangguan jin dan apabila gelisah banyak pikiran lengkap dengan tulisan arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.
Ilustrasi. Bacaan doa susah tidur karena gangguan jin dan apabila gelisah banyak pikiran lengkap dengan tulisan arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia. /Freepik/jcomp

BERITA DIY - Bacaan doa susah tidur gelisah akibat gangguan jin dan insomnia tulisan Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.

Membacakan doa susah tidur adalah bentuk permintaan seorang muslim kepada Allah SWT agar dicepatkan bisa tertidur.

Amalan doa susah tidur juga merupakan bentuk dari ikhtiar dari berbagai cara yang telah dilakukan agar dapat mengistirahatkan tubuhnya.

Gangguan susah tidur atau insomnia bisa terjadi karena seseorang sedang memikirkan hal secara berlebihan dan dapat menjadi permasalahan serius.

Baca Juga: Bacaan Doa Ziarah Kubur Singkat Sesuai Ajaran Islam dan Urutan Membaca hingga Salam untuk Ahli Kubur

Kehidupan manusia tidak pernah sepenuhnya terlepas dari berbagai masalah. Banyaknya hal yang terpikirkan akan berpengaruh kepada kualitas tidur seseorang.

Apabila terjadi secara terus menerus, gangguan susah tidur dapat berdampak pada produktivitas seseorang karena akan merasa lemas dan tidak fokus.

Selain itu gangguan susah tidur akan menurunkan kesehatan dan aktivitas sehari-hari lainnya disebabkan karena mengantuk.

Terdapat beberapa doa susah tidur yang dapat dibacakan bagi sedang mengalami insomnia untuk memohon agar bisa segera cepat tertidur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x