Profil Kang Tae Oh, Pemeran Lee Jun Ho di Drakor Extraordinary Attorney Woo: Daftar Drama hingga Akun IG

- 19 Juli 2022, 11:32 WIB
Profil Kang Tae Oh, pemeran Lee Jun Ho di drakor Extraordinary Attorney Woo.
Profil Kang Tae Oh, pemeran Lee Jun Ho di drakor Extraordinary Attorney Woo. /Tangkap layar Instagram.com/ @channel.ena

BERITA DIY – Simak profil Kang Tae Oh, pemeran Lee Jun Ho di drama Korea (Drakor) Extraordinary Attorney Woo besera pernah main drama apa saja hingga nama akun Instagram (IG).

Nama Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Jun Ho dalam Drakor Extraordinary Attorney Woo berhasil memikat perhatian penonton lewat perannya tersebut.

Pada drakor Extraordinary Attorney Woo tersebut, Lee Jun Ho merupakan teman satu kantor Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang baik dan perhatian tanpa memandang sebelah mata kepada Woo Young Woo.

Banyak penonton drakor ini yang terbawa perasaan (baper) atas perilaku Lee Jun Ho yang terlalu baik kepada Woo Young Woo.

Baca Juga: Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Nodrakor atau Dramacute

Extraordinary Attorney Woo

Tayang perdana pada 29 Juni 2022 di Netflix, drakor Extraordinary Attorney Woo terus mendapatkan perhatian tersendiri dari pemirsa.

Drakor yang diperankan Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Young, hingga Joo Hyun Young ini dijadwalkan tayang hingga 18 Agustus 2022 mendatang dengan 16 episode.

Bercerita tentang Woo Young Woo yang memiliki kecerdasan di atas rata – rata dan memiliki kelebihan sebagai pengidap gangguan spektrum autism.

Young Woo tidak bisa melupakan apa yang dia lihat dan memiliki kekurangan dalam bersosialisasi.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x