Link Nonton Woori The Virgin Episode Terakhir, Eps 14 Sub Indo: Awas Spoiler, Suami Pilihan Woo Ri

- 22 Juni 2022, 22:14 WIB
Woori akhirnya memilih suami untuknya di drakor Woori The Virgin episode terakhir. Nonton eps 14 di link legal atau aplikasi Viu.
Woori akhirnya memilih suami untuknya di drakor Woori The Virgin episode terakhir. Nonton eps 14 di link legal atau aplikasi Viu. /Tangkap layar Instagram.com/ @sbsdrama.official

BERITA DIY – Info link nonton drama Korea (drakor) Woori The Virgin  episode terakhir atau eps 14 sub Indo, awas spoiler terkait informasi siapa akhirnya yang akan dipilih Woo Ri untuk dijadikan suami.

Penggemar Woori The Virgin bisa nonton episode terakhir drakor ini melalui link streaming resmi atau lewat aplikasi Viu.

Seperti diketahui drakor Woori The Virgin telah tayang perdana pada 9 Mei 2022 lalu dan mengisi slot drakor setiap Senin dan Selasa.

Sedangkan episode terakhir Woori The Virgin telah berakhir di eps 14 pada 21 Juni 2022 dengan happy ending.

Baca Juga: Link Nonton Woori The Virgin Full Episode Bukan di Bioskopkeren dan Drakorindo, Download GRATIS di Sini

Bercerita tentang Woo Ri diperankan oleh Lim Soo Hyang merupakan perempuan yang telah berjanji tidak akan melakukan hubungan terlarang sebelum ia menikah dengan pacarnya.

Sayangnya, setelah menahan sekian lama Woo Ri akhirnya hamil karena kesalahan inseminasi saat ia melakukan pemeriksaan rutin ke dokter kandungan.

Ayah biologis dari bayi yang dikandung Woo Ri adalah Raphael (Sung Hoon), ia adalah seorang CEO perusahaan kosmetik ternama yang juga memiliki masa lalu terhadap Woo Ri.

Tak hanya Woo Ri, namun seluruh keluarganya termasuk Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) juga cukup kaget mendengar hal tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 14 Sub Indo Bukan di Drakorindo, LK21, atau Dramaqu

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x