Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Nodrakor atau Dramacute

- 14 Juli 2022, 17:49 WIB
Link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 6 sub Indo tayang malam ini bukan di Nodrakor atau Dramacute.
Link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 6 sub Indo tayang malam ini bukan di Nodrakor atau Dramacute. /Tangkap Layar Instagram.com/@eunbining0904

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama Korea (drakor) Extraordinary Attorney Woo Episode 6 dengan subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Nodrakor atau Dramacute.

Extraordinary Attorney Woo menayangkan episode perdananya pada Rabu, 29 Juni 2022 pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di platform ENA.

Drakor Extraordinary Attorney Woo mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis, dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Drakor ini dibintangi oleh Park Eun Bin (Woo Young Woo), Kang Tae Oh (Lee Joon Ho), Kang Ki Young (Jung Myung Seok), Jeon Bae Su (Woo Gwang Ho), dan Baek Ji Won (Han Sun Young).

Baca Juga: Sinopsis Drakor 2037 yang Sedang Viral di FYP TikTok, Link Nonton Full Movie Bukan di LK21, Layarkaca21

Drama ini menceritakan tentang Woo Young Woo yang sangat cerdas dan juga memiliki gangguan spektrum autisme.

Ia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam hal keterampilan sosial dan empati. Woo Young Woo juga bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar.

Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan perlakuan tidak baik karena kondisinya, namun dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Pada episode 5 sebelumnya, Woo Young Woo ditugaskan untuk menjadi pengacara ATM Ihwa bersama pengacara Kwon Min Woo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x