Profil Erina Gudono Finalis Puteri Indonesia Pacar Kaesang Pangarep: Umur, Lahir di Mana, Asal dan Akun IG

- 19 Juli 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi profil Erina Gudono finalis Puteri Indonesia yang jadi pacar Kaesang Pangarep, dari umur, lahir di mana, asal dan akun IG.
Ilustrasi profil Erina Gudono finalis Puteri Indonesia yang jadi pacar Kaesang Pangarep, dari umur, lahir di mana, asal dan akun IG. /Tangkap layar instagram.com/@erinagudono

BERITA DIY - Berikut profil Erina Gudono finalis Puteri Indonesia yang jadi pacar Kaesang Pangarep, mulai dari umur, lahir di mana, asal dan akun IG.

Erina Gudono kembali menarik perhatian publik. Saat ini banyak orang sedang mencari profil dari anak ketiga Presiden Jokowi tersebut.

Sosok Erina Gudono sebelum menjadi pacar Kaesang Pangarep memang sudah dikenal publik usai masuk 11 besar Puteri Indonesia 2022.

Erina Gudono menjadi finalis Puteri Indonesia mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Puteri Indonesia DIY yang Digosipkan Dekat dengan Kaesang Anak Jokowi: Akun IG hingga Umur

Sepeti apa profil dari Erina Gudono pacar Kaesang Pangarep tersebut? Yuk simak dalam ulasa ini.

Erina Gudono memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono. Ia lahir di Amerika Serikat pada 11 Desember 1996.

Diketahui, umur Erina Gudono saat ini 25 tahun. Meski masih muda sudah banyak prestasi yang diukir perempuan asal Sleman, Yogyakarta ini.

Prestasi yang diukir mulai dalam hal pendidikan hingga kontes kecantikan. Soal pendidikan, Erina Gudono sudah sampai jenjang S2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x