Profil Erina Gudono Puteri Indonesia DIY yang Digosipkan Dekat dengan Kaesang Anak Jokowi: Akun IG hingga Umur

- 13 Juni 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Profil Erina Gudono Puteri Indonesia DIY yang digosipkan dekat dengan Kaesang anak Jokowi, ini akun IG, umur, dan prestasi.
Ilustrasi - Profil Erina Gudono Puteri Indonesia DIY yang digosipkan dekat dengan Kaesang anak Jokowi, ini akun IG, umur, dan prestasi. /Tangkap layar instagram.com/@erinagudono

BERITA DIY - Profil Erina Gudono Puteri Indonesia DIY yang digosipkan dekat dengan Kaesang Pangarep anak Jokowi, ini akun IG (Instagram), umur, dan prestasi.

Erina Gudono, seorang wanita cantik yang digosipkan sedang dekat dengan putera bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Kedekatan keduanya terlihat saat Kaesang menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman.

Tidak hanya perawakannya yang cantik, Erina Gudono memiliki banyak prestasi. Erina Gudono baru saja mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022.

Meskipun tidak menjadi juara, Erina Gundono berhasil menempati Top 11 Puteri Indonesia 2022. Saat itu Erina Gudono menjadi wakil Puteri Indonesia DIY 2022.

Baca Juga: Profil Nicholas Sean Purnama Anak Siapa yang Kalahkan Sabian Tama di Pertandingan Tinju, Pacar hingga Kuliah

Berikut profil Erina Gudono yang diisukan sedang dekat dengan Kaesang

Erina Gudono saat ini telah berumur 25 tahun. Erina Gudono yang memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono lahir pada 11 Desember 1996.

Erina lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat yang bersar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Erina Gudono memiliki akun IG @erinagudono, saat ini akun tersebut dengan jumlah pengikut lebih dari 28,9 ribu orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x