Profil Nicholas Sean Purnama Anak Siapa yang Kalahkan Sabian Tama di Pertandingan Tinju, Pacar hingga Kuliah

- 13 Juni 2022, 14:50 WIB
Profil Nicholas Sean Purnama, anak dari Basuki Tjahaja Purnama yang kalahkan Sabian Tama: pacar hingga kuliah.
Profil Nicholas Sean Purnama, anak dari Basuki Tjahaja Purnama yang kalahkan Sabian Tama: pacar hingga kuliah. /Instagram.com/@nachoseann

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Nicholas Sean Purnama anak dari Basuki Tjahaja Purnama yang yang kalahkan Sabian Tama anak dari Wishnutama. Simak selengkapnya beberapa informasi tentang Nicholas Sean Purnama dari pacar hingga kuliah.

Nicholas Sean Purnama kini tengah viral setelah melakukan pertandingan tinju dengan Sabian Tama. Pertandingan tinju tersebut menjadi sorotan publik karena keduanya merupakan putra dari tokoh yang cukup populer di Indonesia.

Hal tersebut menjadikan nama Nicholas Sean Purnama dan Sabian Tama menjadi banyak dicari. Namun pada artikel ini hanya akan mengulas profil Nicholas Sean Purnama yang juga putra Basuki Tjahaja Purnama dari umur, pacar, hingga kuliah atau pendidikan saat ini.

Nicholas Sean Purnama bertanding dengan Sabian Tama pada laga tinju yang dilaksanakan di Hollywing Sport Show pada Senin, 13 Juni 2022. Pada pertandingan tinju tersebut, Nicholas Sean berhasil mengalahkan Sabian Tama.

Baca Juga: Profil Nabila Ishma, Pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril: Umur, Keluarga, Pendidikan, dan Akun IG

Pertandingan tersebut dilangsungkan dalam 3 ronde di mana keduanya saling menyerang. Namun, Nicholas Sean lebih diunggulkan dan agresif melancarkan serangannya kepada Sabian Tama.

Nicholas Sean Purnama merupakan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama dari pernikahan pertamanya dengan Veronica Tan. Nicholas Sean memiliki dua adik kandung lainnya yakni Nathania Purnama dan Daud Albeener Purnama.

Nicholas Sean Purnama juga memiliki adik tiri lainnya karena ayahnya Basuki Tjahaja Purnama menikah kembali dengan Puput Nastiti Dewi. Nama kedua adik tirinya tersebut yakni Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Nicholas Sean Purnama lahir pada 17 September 1998 dan saat ini berusia 23 tahun. Nicholas saat ini tengah menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa Kedokteran Universitas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x