Profil Gabriel Prince Pelantun Lagu Solicitude dan Maybe: Keturunan, Keluarga, Karier, Instagram, dan YouTube

- 11 Juni 2022, 09:30 WIB
Profil Gabriel Prince pelantun lagu Solicitude dan Maybe: keturunan, keluarga, karier, Instagram, dan YouTube.
Profil Gabriel Prince pelantun lagu Solicitude dan Maybe: keturunan, keluarga, karier, Instagram, dan YouTube. /Instagram.com/@phrrince

BERITA DIY - Berikut ini profil Gabriel Prince pelantun lagu Solicitude dan Maybe, mulai dari keturunan, keluarga, karier, Instagram, dan kanal YouTube. Gabriel Prince merupakan seorang penyanyi pendatang baru di Industri hiburan tanah air.

Dia baru memiliki dua single yang pertama Solicitude yang dirilis pada tahun 2021 dan yang kedua Maybe single terbaru dirilis tahun 2022.

Pelantun lagu Solicitude ini mulai dikenal oleh publik karena salah seorang temannya merekam Gabriel Prince melalui akun TikToknya.

Mulai saat itu Gabriel Prince memulai kariernya dengan mengcover lagu melalui akun TikTok pribadinya. Viralnya Gabriel Prince karena mengcover berbagai lagu juga membuatnya dilirik oleh salah satu diva yang air yaitu Rossa.

Baca Juga: Siapa KH. Dimyati Rois Kaliwungu Kendal? Ini Profil dan Biodata Mustasyar PBNU dan Menjabat Dewan Syuro PKB

Rosa kemudian mengajak Gabriel Prince bergabung dengan label musiknya yaitu Inspire Music. Lewat Inspire Music Gabriel Prince berhasil mengembangkan kariernya dengan mengeluarkan single pertamanya di tahun 2021 yang berjudul Solicitude.

Kemudian pada tahun 2022 ini penyanyi yang bergabung dengan label musik milik Rossa kembali mengeluarkan single yang berjudul Maybe.

Gabriel Prince juga pernah menjadi perbincangan publik setelah pengakuannya bahwa dia menolak tawaran label asal Korea Selatan yaitu SM Entertainment.

Diketahui bahwa SM Entertainment merupakan label yang menaungi berbagai penyanyi, boyband. Dan girlband ternama Korea seperti Super Junior, EXO, dan Girls Generation.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah