Profil Dan Biodata Ondrej Kudela Pemain Persija Jadi Pemain Termahal di Liga 1: Instagram, Karier dan Umur

- 9 Juni 2022, 13:50 WIB
Profil dan biodata Ondrej Kudela pemain Persija Jakarta jadi pemain termahal di Liga 1 2022 lengkap dengan akun instagram, karier dan umur.
Profil dan biodata Ondrej Kudela pemain Persija Jakarta jadi pemain termahal di Liga 1 2022 lengkap dengan akun instagram, karier dan umur. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Ondrej Kudela pemain Persija Jakarta jadi pemain termahal di Liga 1 2022 lengkap dengan akun instagram, karier dan umur.

Nama Ondrej Kudela menjadi perbincangan warganet setelah Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah mengontrak Ondrej Kudela selama tiga tahun.

“Saya rasa Ondrej sangat bisa memberi pengaruh positif untuk lini belakang Persija, solid dalam bertahan, distribusi bola ke depan pun sangat bagus, mental yang bagus, sangat professional, dan Ondrej pun sekarang berstatus sebagai pemain timnas Ceko. Ia pun sedang bermain di National League jadi pemain muda Persija bisa belajar banyak dari Ondrej,” ucap Thomas Doll yang dikutip BERITA DIY dari akun instagram Persija Jakarta, @persija, pada 8 Juni 2022.

Sampai saat ini, 9 Juni 2022, postingan mengenai bergabungnya Ondrej Kudela ke Persija Jakarta sudah mendapatkan like sebanyak 100 ribu lebih dan hampir 3 ribu komentar.

Baca Juga: Profil Rachmat irianto yang Bawa Indonesia Menang Lawan Kuwait 2-1: Karier, Asal Tim, Akun IG, dll

Kehadiran Ondrej Kudela di Persija Jakarta menjadi status pemain asing yang kedua setelah Makan Konate yang memperkuat Macan Kemayoran.

Profil dan Biodata Ondrej Kudela

Ondrej Kudela adalah pemain berasal dari Ceko, bahkan menjadi langganan Timnas Ceko. Kemudian memperkuat Persija Jakarta selama 3 tahun yang mulai bermain di musim depan.

Kehadiran Ondrej Kudela di Persija Jakarta diharap memperkuat Macan Kemayoran setelah tahun lalu kebobolan 40 gol dari 34 laga. Ondrej Kudela diharap menjadi andalan baru Persija Jakarta, pasalnya ia menjadi langganan Timnas Ceko dan pernah bermain di Liga Europa dan Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x