Profil dan Biodata Ria SW Konten Kreator YouTube Kuliner Indonesia: Umur, Karier, Instagram, dan Pendidikan

- 9 Juni 2022, 12:50 WIB
Inilah profil dan biodata Ria SW konten kreator YouTube kuliner Indonesia. Ketahui umur, karier, Instagram, dan pendidikan.
Inilah profil dan biodata Ria SW konten kreator YouTube kuliner Indonesia. Ketahui umur, karier, Instagram, dan pendidikan. /Tangkapan Layar Instagram.com/@riasukmawijaya

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Ria SW konten kreator YouTube kuliner Indonesia. Ketahui umur, karier, Instagram, dan pendidikan di sini.

Ria SW adalah seorang konten kreator YouTube atau Youtuber yang fokus dengan konten-konten seputar dunia kuliner terutama street food di Indonesia.

Wanita yang memiliki nama Ria Sukma Wijaya ini aktif sebagai konten kreator YouTube sejak tahun 2016 hingga sekarang dan sudah mengumpulkan lebih dari 3,9 juta pengikut.

Profil dan Biodata Ria SW

Ria SW merupakan wanita kelahiran Jakarta 29 April. Belum diketahui pada tahun berapa dia lahir dan berapa umur saat ini.

Baca Juga: Biodata Ondrej Kudela, Pemain yang Dirumorkan Bergabung Persija Jakarta: Karier, Prestasi, dan Riwayat Klub

Sebelum fokus menjadi seorang konten kreator di YouTube, Ria SW sebelumnya meniti karier dan pernah bekerja di berbagai perusahaan.

Lulusan Sarjana Komunikasi London School of Public Relations (LSPR) ini pernah meniti karier di Fremantle media sebagai penulis naskah dan bidang kreatif.

Ria SW pindah juga pernah bekerja di stasiun TV Nasional SCTV dan menangani konser musik, acara award, hingga talent search.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x