Biodata Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier, dari Umur, IG,Keluarga, Youtube, Pendidikan, hingga Karier

- 7 Juni 2022, 11:19 WIB
Biodata Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier, dari umur, IG, Keluarga, Youtube, pendidikan, hingga karier.
Biodata Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier, dari umur, IG, Keluarga, Youtube, pendidikan, hingga karier. /Instagram.com/@sabrinachairunnisa_

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier. Simak selengkapnya dari umur, keluarga, IG, hingga perjalanan karier Sabrina Chairunnisa.

Sabrina Chairunnisa kini telah resmi menjadi istri mantan pesulap Deddy Corbuzier. Sabrina dan Deddy Corbuzier secara resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022.

Pada momen sakral Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tersebut, pernikahan keduanya dihadiri sejumlah pejabat tinggi yakni Kepala BIN Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanudin yang bertindak sebagai saksi. Selain itu, Gus Miftah juga hadir pada pernikahan keduanya yang bertindak sebagai pembimbing doa serta pemberi nasehat pernikahan.

Baca Juga: Siapakah Sabrina Chairunnisa? Ini Biodata Sosok yang Menikah dengan Deddy Corbuzier: Umur, IG, dan Orang Tua

Perlu diketahui bahwa Sabrina Chairunnisa merupakan perempuan yang lahir pada 19 November 1992. Ia memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni 17 tahun dengan Deddy Corbuzier yang kini berusia 46 tahun.

Sabrina Chairunnisa merupakan seorang influencer yang kerap membuat konten-konten kecantikan melalui laman Instagram miliknya @sabrinachairunnisa_. Sabrina merupakan influencer yang cukup terkenal dilihat dari banyaknya pengikut Instagram miliknya yang kini mencapai 763 ribu.

Selain menjadi influencer pada platform Instagram, Sabrina juga aktif membuat konten melalui laman Youtube miliknya Sabrina Chairunnisa. Akun Youtube miliknya kini telah memiliki subscriber yang cukup banyak yakni 890 ribu.

Baca Juga: Biodata Sabrina Chairunnisa yang Resmi Menikah dengan Deddy Corbuzier: Akun IG, Umur, Orang Tua, dan Profesi

Sabrina Chairunnisa saat ini juga aktif dalam dunia model di mana ia membangun kariernya dari dunia tersebut. Awalnya Sabrina memulai pada tahun 2011 ketika usianya baru menginjak 18 tahun dan berhasil menjadi finalis putri kecantikan yang mewakili Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x