Siapa Purwadi atau Rita Warintil yang Meninggal Dunia Hari Ini? Ini Profil dan Biodata Pemeran Komedi Rempong

- 6 Juni 2022, 11:00 WIB
Ketahui profil biodata Purwadi Rita Warintil.
Ketahui profil biodata Purwadi Rita Warintil. /Instagram.com/@warintilofficial

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata dari Purwadi atau Rita Warintil yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini lengkap dengan karier dalam pemeran di Komedi Rempong.

Nama Purwadi atau Rita Warintil pada Senin 6 Mei 2022 ini mengisi trending topic pada media sosial Twitter setelah banyak dicuitkan oleh para penggemarnya mulai pagi tadi.

Terhitung berdasarkan pantauan dari media sosial Twitter, para pengguna yang mencuitkan dengan kata kunci Rita yang merujuk pada Purwadi tersebut telah menyentuk 23 ribu cuitan lebih.

Baca Juga: Biodata Mak Rita Warintil yang Meninggal Dunia Hari Ini: Wafat karena Sakit Apa hingga Film Warintil Terbaru

Kemunculan nama Purwadi atau Rita Warintil yang menjadi trending topic di Twitter tersebut disebutkan pasalnya seorang pemeran dari sitkom Komedi Rempong tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Informasi mengenai Purwadi atau Rita Warintil yang meninggal dunia itu pun secara resmi diunggah oleh akun @warintilofficial yaitu pada Senin 6 Mei 2022 hari ini beberapa waktu yang lalu.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Dari hari yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di surganya Allah Amiin," kutip dari Instagram @warintilofficial Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Verlita Evelyn, Kakak Justin Frederick yang Viral Korban Pemukulan di Tol: IG, Suami, Pekerjaan

Sebelumnya mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Purwadi yang memiliki peran sebagai Rita Warintil dalam Komedi Rempong pada channel Warintil Official memang tak banyak sumber yang menyebutkan.

Sedangkan profil atau biodata singkat yang dimiliki oleh Purwadi pemeran Rita Warintil tersebut diketahui bahwa dirinya merupakan seorang yang lahir pada 12 Agustus di Rantauprapat, Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x