Profil Bryan Yoga Kusuma, Korban Pemukulan di Holywings Jogja: Karier, Pekerjaan dan Kronologi

- 5 Juni 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi pemukulan. Profil Bryan Yoga Kusuma, korban pemukulan di Holywings Jogja. Dikabarkan sebagai CEO start up dan pernah maju Pileg 2019 di DIY.
Ilustrasi pemukulan. Profil Bryan Yoga Kusuma, korban pemukulan di Holywings Jogja. Dikabarkan sebagai CEO start up dan pernah maju Pileg 2019 di DIY. /PIXABAY/mohammed_hasan

BERITA DIY - Berikut siapa profil Bryan Yoga Kusuma, korban pemukulan di Holywings Jogja. Dikabarkan sebagai CEO Start Up dan pernah maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Bryan Yoga Kusuma menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan di Holywings Jogja, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman pada Sabtu, 4 Juni 2022 dini hari WIB.

Polisi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini sedang mengusut kejadian dugaan pemukulan terhadap Bryan Yoga Kusuma di Holywings Jogja.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi, Instagramable dan Anti Mainstream

Lantas, siapa profil Bryan Yoga Kusuma?

Bryan Yoga Kusuma diketahui anak dari Komisaris Utama Bank Jatim, Suprajarto. Dan pernah tercatat sebagai Junior Analyst di PT Pertamina pada tahun 2015-2016.

Bryan Yoga Kusuma juga diketahui sebagai CEO sebuah start up bernama Arkamaya Group yang bergerak di bidang perhotelan.

Perusahaan Arkamaya Group berada di Yogyakarta yang dikelola sendiri oleh Bryan Yoga Kusuma.

Bryan pernah maju ke Pileg 2019 diusung DPC Partai Hanura Gunungkidul untuk kursi DPR RI Dapil DIY. Namun, lulusan Coventry University London ini gagal terpilih.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x