Profil Verlita Evelyn, Kakak Justin Frederick yang Viral Korban Pemukulan di Tol: IG, Suami, Pekerjaan

- 5 Juni 2022, 14:53 WIB
Cek profil Verlita Evelyn, kakak Justin Frederick yang viral korban pemukulan tol dalam kota lengkap akun IG Instagram, nama suami, pekerjaan, biodata dan agama.
Cek profil Verlita Evelyn, kakak Justin Frederick yang viral korban pemukulan tol dalam kota lengkap akun IG Instagram, nama suami, pekerjaan, biodata dan agama. /Instagram.com/@verlitaevelyn

BERITA DIY - Berikut profil Verlita Evelyn, kakak Justin Frederick yang viral korban pemukulan tol dalam kota lengkap akun IG Instagram, nama suami, pekerjaan, biodata dan agama.

Justin Frederick menjadi korban pemukulan pengemudi berinisial RF menjadi viral di media sosial. Kemudian, diketahui Justin adalah dari anggota DPR RI 2019-2024 dan politisi PDI P, Indah Kurnia.

Ternyata, Justin Frederick adalah adik dari aktris sinetron Verlita Evelyn dan anak pertama dari Indah Karunia.

Baca Juga: Kronologi dan Penyebab Pemukulan Justin Frederick, Anak Indah Kurniawati Anggota DPR Fraksi PDIP

Lantas, bagaimana profil Verlita Evelyn?

Verlita Evelyn adalah perempuan yang lahir di Surabaya, 1 Desember 1983. Tidak hanya sebagai artis, ia juga dikenal sebagai model.

Ia membintangi sejumlah sinetron, antara lain: Cinta Fitri, Bukan Salah Bunda Mengandung, Benar-benar Cinta, Bunga Malam, Anggun, dan Hati yang Memilih.

Verlita Evelyn memulai karier di dunia hiburan Indonesia mulai usia 18 tahun. Diketahui, pendidikan Verlita adalah mahasiswi jurusan Public Relation di Interstudy.

Baca Juga: Profil Indah Kurnia, Eks Manajer Persebaya Ibu Justin Frederick Korban Pemukulan di Tol dalam Kota yang Viral

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x