Kronologi dan Penyebab Pemukulan Justin Frederick, Anak Indah Kurniawati Anggota DPR Fraksi PDIP

- 5 Juni 2022, 14:45 WIB
Justin Frederick yang merupakan anak dari Indah Kurniawati menjadi korban penganiayaan.
Justin Frederick yang merupakan anak dari Indah Kurniawati menjadi korban penganiayaan. /Tangkapan layar: Instagram.com/@dashcam_owners_indonesia

BERITA DIY - Simak kronologi dan penyebab pemukulan Justin Frederick yang merupakan putra dari Indah Kurniawati. Indah sendiri ternyata adalah Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PDIP.

Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria mengalami kekerasan di jalan tol. Ternyata, korban adalah Justin Frederick yang merupakan anak Anggota DPR RI, Indah Kurniawati.

Adapun kronologi penganiayaan yang menyeret nama Justin Frederick, ia tampak dipukul oleh seorang pria. Sementara satu pria lainnya yang diduga rekan penganiaya ada di tempat kejadian.

Baca Juga: Profil Indah Kurnia, Eks Manajer Persebaya Ibu Justin Frederick Korban Pemukulan di Tol dalam Kota yang Viral

Hal ini pun dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Justin Frederick telah melapor ke Kepolisian dengan Nomor: LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juni 2022.

Kombers Pol Endra Julpan juga membeberkan lokasi kejadian berada di ruas Jalan Tol Dalam Kota Jakarta.

"Iya benar, TKP di ruas jalan Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang," terang Endra Zulpan di Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2022, dikutip dari ANTARA NEWS.

Baca Juga: Profil Mitch Evans Pemenang Formula E Jakarta 2022: Instagram, Karier, dan Prestasi yang Pernah Diraih

Meskipun begitu, ia belum menjelaskan lebih rinci terkait kronologi dugaan kasus penganiayaan. Polisi pun telah berhasil menangkap terduga pelaku pada malam harinya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan pihaknya telah meringkus kedua terduga penganiaya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah